Kamis, 11 Juli 2013

17:17


"Tuhan selalu punya cara membuatmu dikejutkan oleh kebahagiaan sederhana. Saya semakin menyadari semakin tidak muluk-muluknya keinginan saya, saya semakin pandai mensyukuri kebahagiaan yang ada di hadapan mata saya"

"Karena beberapa orang baru mau menyebut sebuah hal baik 'kebahagiaan' ketika ia sebesar dunia ini. Bagi saya, bahkan seekor kunang-kunang yang tersesat ke kamarpun merupakan kebahagiaan. Dia tidak tersesat begitu saja, ada takdir Tuhan di dalamnya. Karena sehelai daun yang jatuh pun ada takdir Tuhan di dalamnya, itu kenapa di dunia ini tidak ada yang kebetulan. Saya tidak percaya pada kebetulan"

"Kalau kamu mengenal saya, kamu pasti tahu saya selalu berusaha memperjuangkan apa-apa yang saya sayangi. Seberapapun seseorang itu menganggap saya kecil dan tak berharga bagi dirinya. Saya bukanlah dirinya"

Kutipan ini saya ambil dari blog kak falafu..sangat menginspirasi saya :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar